SELAMAT DATANG DI BLOG BAPAK ASMURANSYAH SEMOGA BERMANFAAT SEMOGA TETAP SEMANGAT SALAM JIWA KORSA KOMANDO

Sabtu, 30 Agustus 2014

MENGUNGKAP KATA KATA BIJAK DALAM MIMPI

Kata ungkapan kata bijak
Kata bijak yaitu merupakan lebih satu himpunan kata kata bijak penuh makna dan banyak renungan untuk dijadikan bahan motivasi diri manusia yang makin baik. kata bijak yang arti sebenarnya tidak jauh tidak sama dengan kata mutiara ini ditunjukan pada manusia yang keinginannya mengubah hidupnya menjadi lebih baik


kata bijak dijadikan suatu hal motivasi, suatu hal kalimat bahasa menghibur, lucu-lucuan, cinta dan masih banyak lagi macamnya bentuknya . kata bijak atau kata mutiara dibawah ini adalah himpunan sebagian kata kata bijak sangat baik yang biasa anda baca dan renungi dengan kepentingan anda waktu menyikapi satu perihal persoalan yang ada pada kehidupan anda sehari hari




ika Anda ingin menjadi unggul dalam menjalani hari-hari Anda dalam memotivasi hidup sangatlah penting. Motivasi membantu Anda mengumpulkan kekuatan untuk mengatasi kesulitan.



Karenanya Anda sesuatu hari harus tahu bagaimana cara memotivasi diri sendiri dan menjaga determinasi diri tetap tinggi dalam situasi apapun.


TEMUKAN INSPIRASI
Tak ada yang bisa menjadi sumber motivasi terkuat selain “inspirasi”, yaitu suatu hal yang membuat Anda peduli, concern terhadap isu tertentu.
Inspirasi bisa datang dari masa lalu, dari orang lain, atau suatu peristiwa.
Inspirasi mampu me-refresh diri saat jatuh dan lupa memotivasi hidup. Ingat kembali inspirasi ini setiap kali Anda merasa down.



BERMIMPILAH SETINGGI MUNGKIN
Bayangkan diri Anda dalam beberapa tahun ke depan, di mana Anda tinggal /bekerja, apa yang Anda sudah lakukan apa yang sudah Anda capai, bagaimana keadaan pada saat itu.
Memiliki impian sangat penting karena rasanya sulit untuk memotivasi diri jika Anda tak punya “sasaran pemikiran”.
Bermimpilah yang besar hingga sanggup membuat Anda bergerak, realistis tapi menantang dan memaksa Anda keluar dari “kehidupan lebih baik”.



KEJAR MIMPI ANDA DI JALUR SENDIRI
Anda boleh terinspirasi dari seseorang, namun hindari membanding bandingkan diri Anda dengan orang lain. Sebab, bukannya jadi memiliki motivasi hidup, Anda hanya akan membuat diri merasa terpuruk terjelek dan kehilangan antusiasme.
Anda punya track dari lari dari mimpi Anda sendiri, jadi apapun yang terjadi pada orang lain tidak relevan dalam perjuangan Anda menuju garis finish yang sudah ditentukan.
Satu-satunya pesaing diri anda adalah diri Anda sendiri. Kalahkan diri Anda yang suka putus asa dan menunda-nunda. Kalahkan diri Anda yang kerap merasa tak berguna dan frustasi



MENANGKAHLAH!
Bedanya pemenang dengan pecundang adalah, ketika menghadapi kesulitan, pemenang akan tetap melangkah.


Dalam situasi sulit, fokuslah untuk mengambil satu langkah lagi ke depan. Tak perlu pikirkan bagaimana Anda akan menyelesaikan pertandingan. Abaikan kecemasan tentang berapa banyak lagi hambatan yang menghadang di depan. Melangkah sajalah! Jangan ditunda


Thomas J. Watson:
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah sahabat yang memaksa Anda terus berkembang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar